Ping your blog, website, or RSS feed for Free Cara mudah dapet dollar - Excelcom

EXCELCOM KOMPUTER

BERBAGI INFORMASI DAN PENGETAHUAN
SEPUTAR DUNIA KOMPUTER

Kamis, 29 April 2010

Cara mudah dapet dollar

Untuk dpt dollar ada beberapa cara, tp krn ini menyangkut aliran duit di dunia maya, saya sarankan untuk punya rekening Paypal dulu, biar kita dan org2 yg mau bayar kita ngga bingung gmn transaksinya. Syukur klo dah pny rekening Paypal, klo belum silakan klik disini ( saranku pilih jenis rekening Pribadi aja )
                      
Yuk mulai…
pake cara yg plg gampang dulu aja ya? Baca baik2 deh...
  1. Baca2 dulu di blog ini, trs ceritakan ke tmn2 anda tentang jasa layanan yg dimaksud oleh blog ini ( hehehe... bantuin promosinya ya ? ), lanjut....
  2. Di sidebar ada kok iklannya, klik aja... tenang Bro and Sist, bener2 free alias gratis..tis... tanpa biaya apapun juga
  3. bakal dibawa masuk ke situs www.BigExtraCash.com
  4. Daftarkan dirimu disana sbg affiliate..isi aja semua form yg disajikan
  5. Udah? tunggu beberapa saat, lalu bakal dpt email dr owner situs tadi
  6. Cek inbox email mu, buka dan baca..
  7. U bakal dpt username & password, simpan & jgn sampe ilang.
  8. U juga dpt kode General Affiliate link.

Nah udah.. tugasmu sekarang nawarin tmn2mu yg lain utk berbuat hal yg sama spt diatas, agar U dpt $... lalu tggu beberapa hari.

Beberapa hr kemudian sign in ke situs tadi pake username & password yg udah didpt td, coba cek pada tab REPORTS / Commissions, lihat disitu brp $ yg U kumpulin tanpa melakukan apapun !

Lebih enak lagi klo dah punya blog, kita bener2 bisa manfaatin blog kita jadi mesin uang nonstop hanya dengan nempelin fitur2 yang mempromosikan web tadi ke teman2 kita (tapi temen kita WAJIB ngeklik iklannya lho).

Oh ya, bagi mereka yang belum berbuat apapun dengan blognya, pengelola situs tadi bakal email ke pemilik blog sebagai petunjuk untuk melakukan beberapa hal agar blog-nya go public, tujuannya agar blognya dpt kunjungan dan ujung2nya si pemilik blog bakal dpt $ lagi. Gampang kan?


Ada juga blog kumpulan link cari duit namanya freeget-money

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More