Ping your blog, website, or RSS feed for Free Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus (Review) - Excelcom

EXCELCOM KOMPUTER

BERBAGI INFORMASI DAN PENGETAHUAN
SEPUTAR DUNIA KOMPUTER

Kamis, 27 Oktober 2011

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus (Review)

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir memperkaya jajaran tablet Samsung dan siap memasuki pasar Indonesia. Produk ini diperkenalkan di The Laguna, Nusa Dua, Bali pada Senin (24/10), dan penjualan pertama direncanakan akan dilakukan pada awal November 2011 mendatang di Jakarta.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus adalah generasi penerus dari  seri sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Tab 7.0, yang sudah di luncurkan tahun lalu.

Sebagai perangkat portabel, Samsung Galaxy Tab 7 Plus sarat dengan fasilitas multimedia teranyar. Tablet 7 inci ini tampil ringkas namun dijejali fitur dan kekuatan yang cukup menawan. Jika Anda ingin mengganti Galaxy Tab versi awal yang sudah usang di meja kerja, sepertinya seri ini cukup layak bagi anda.

Tablet Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini mempunyai sejumlah kelebihan, diantaranya adalah tablet ini bisa digunakan langsung untuk bertelepon tanpa menggunakan Bluetooth atau handsfree.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus hadir dengan sistem operasi Android Honeycomb 3.2 dengan dukungan prosessor dual core 1.2GHz dan RAM 1GB. Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus memiliki layar sentuh berukuran 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel.
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dilengkapi juga dengan kamera utama, 3 megapiksel di belakang dan kamera 2 megapiksel di depan, dengan kemampuan rekam video HD 720p, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, GPS, Bluetooth 3.0, dan baterai berkapasitas 4000mAh.

Tablet Android ini memiliki bobot seberat 345 gram, dan hadir dengan dua varian yakni 16GB dan 32GB. 

Indonesia sendiri sepertinya menjadi negara pertama yang akan menikmati tablet ini. Baru setelahnya menyusul negara-negara lain di kawasan Timur Tengah, Asia, AS, Eropa, Amerika Latin, Jepang dan Cina.

Direncanakan, tablet digital yang menggunakan sistem operasi Android Honeycomb tingkatan kedua itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 6 juta-an.

8 komentar:

desainnya elegan gan...
mahal pasti yak..

relative gan...
infonya sih sekitar 6jt-an..

Makasih Ulasannya soal Tablet y Gan... tp kurang banyak Gan...

Makasih juga Gan...
mohon masukannya selalu..

pingin banget ni barang, sayang duitnya gak keturutan :D

pingin banget om...
uang nya belum cukup...

keren banget tuh galaxy tabnya.. :D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More